Kamis, 31 Maret 2011

Jl. Sudirman, People and Activities

Kamis pagi (24/3) aku pergi ke tempat service center suatu merk notebook di STC mall untuk memeriksakan kerusakan apa saja yang terjadi pada laptopku. untuk menyesuaikan dengan jadwal KRL Depok/Boger-Tanah Abang yang tidak banyak, aku berangkat sepagi mungkin. AKu mnaiki KRL Ekspres Depok-Tanah Abang sekitar pukul 8:30.
Aku sampai di stasiun Sudirman sekitar pukul 9 pagi, masih satu jam lagi service center tersebut buka. Untuk mengisi waktu, aku sempatkan memotret manusia dan aktivitasnya di Jalan Sudirman dan sekitarnya.
Ruang Tunggu Stasiun Sudirman. Jalur kereta ada di lantai bawah.















Penjual Jajanan Tradisional di dekat Stasiun Sudirman.























Dilarang berhenti sementara di area jalan ini,
 namun tetap ada yang melanggar.





















Penumpang tertidur di bus. Hal yang biasa ditemui
di Jakarta, karena orang yang bekerja di Jakarta
belum tentu tinggal di Jakarta
























Jalanan terlihat lengang, mungkin karena sudah
jam kerja.



















Bus sedang berhenti di pinggir jalan, kenet bus turun untuk mencari
penumpang. Letak berhenti yang dekat belokan menghambat laju
kendaraan lain dari belokan.

Jembatan penyeberangan ini selain untuk menyeberangi jalan juga untuk
menuju shelter bus Transjakarta.

















Seorang perempuan dari shelter bus Transjakarta membawa goodybag.
Tahun baru China baru saja bulan kemarin.

















Di dalam shelter Dukuh Atas, orang-orang mengantri untuk menaiki bus
Transjakarta. Yang ingin beristirahat sejenak dapat menggunakan tempat
duduk yang tersedia.

















Di jalan menuju STC mall aku melihat seorang anak-anak bermain sepeda
di trotoar. Aku tak tahu di mana orangtuanya, mungkin di sekitar itu. Aku
berpesan padanya agar tidak bermain di pinggir jalan.


















Sekian foto-foto kali ini. Aku tak punya waktu luang lebih banyak karena mendapat kabar bahwa ujian tengah semester suatu mata kuliah berupa take-home test soal ujiannya harus diambil sekaligus menandatangani daftar hadir di ruang ujian pukul 10:30-13:30. Aku harus buru-buru kembali ke Depok.

Enjoy your time and thanks for visiting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar